Kegiatan Diesnatalis SMKN 1 Kertosono 2019

Home / Berita / Kegiatan Diesnatalis SMKN 1 Kertosono 2019

Diesnatalis SMKN 1 Kertosono yang diadakan setiap setahun sekali, diisi berbagai kegiatan siswa SMKN 1 Kertosono. Tahun 2019 adalah milad SMKN 1 Kertosono yang ke-18. Mari kita doakan sekolah tercinta ini agar semakin maju, semakin banyak prestasi prestasi yang membanggakan membawa nama harum sekolah kita tercinta ini, dan tentunya lebih baik lagi dari tahun-tahun sebelumnya. Aminnn.

Berikut ini cuplikan kegiatan dalam memperingati hari ulang tahun SMKN 1 Kertosono, yang notabene kini sekolah kita ini sudah semakin maju dan menjadi salah satu sekolah rujukan dan favorit di Kertosono.

Diesnatalis SMKN 1 Kertosono 2019

Hari pertama adalah acara Festival Band Pelajar SMA/SMK se Nganjuk yang diikuti oleh extra band dari beberapa sekolah di Kabupaten Nganjuk. Tak kalah sebagai tuan rumah pun extra band dari sekolah kita tampil dengan kepercayaan diri yang tinggi. Tentunya sangat bangga sekolah kita dapat menyelenggarakan acara besar ini.

Dies Natalis SMKN 1 Kertosono 2019

Di hari kedua puncak kegiatan yaitu jalan santai Diesnatalis SMKN 1 Kertosono yang diikuti oleh seluruh siswa siswi SMKN 1 Kertosono. Berbagai hiburan pun di suguhkan salah satunya bernyanyi dari siswa siswi. Dan Praskerja juga turut berpartisipasi memeriahkan acara Diesnatalis SMKN 1 Kertosono dengan menjual sinom atau jamu di stand yang sudah tersedia. Sinom atau jamu yang merupakan minuman tradisional sehat dari bahan herbal alami. Yang bertujuan agar melestarikan minuman tradisional ini di kalangan remaja milenial agar tidak lupa dengan sehatnya minuman tradisional di perkembangan zaman yang semakin modern ini.

Hari ketiga yaitu acara lomba tumpeng yang perwakilan setiap kelas dikirim untuk mengikuti lomba sebagai peserta, dan setelah lomba tumpeng diberikan kembali dan di makan bersama sama warga kelas masing masing.

Milad SMK Negeri 1 Kertosono 2019

Dihari keempat di tutup dengan kegiatan bertilawah dan berdoa bersama seluruh warga sekolah dan di bintang tamui oleh Gus Rian dari Jombang. Begitulah kurang lebih keseruan kegiatan Diesnatalis SMKN 1 Kertosono ke-18 dan partisipasi Praskerja dalam kegiatan tersebut. Semoga semakin bertambah umur usia sekolah kita semakin sukses kedepannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.