Penerimaan Peserta Didik Baru

Selamat Datang di SMK Negeri 1 Kertosono

Picture
Sekolah Pencetak Wirausaha
0% Harian
0 Mingguan
0 Bulanan
0 Tahunan
0 Total

Kata-Kata Bijak

Langkah-langkah Pendaftaran

Persiapkan dokumen-dokumen yang biasanya diperlukan untuk pendaftaran PPDB. Dokumen yang umumnya diperlukan meliputi Kartu Keluarga (KK), Akta Kelahiran, Surat Keterangan Lulus (SKL), Rapor sekolah, Pas foto terbaru, dan lain-lain.
Buka website resmi PPDB Provinsi Jawa Timur. Lakukan registrasi akun, jika belum memiliki akun, lakukan registrasi dengan mengisi data diri dan membuat username serta password. Masuk ke akun yang telah dibuat. Isi formulir pendaftaran dengan data yang benar sesuai dokumen yang telah dipersiapkan. Unggah dokumen-dokumen yang diminta dalam format yang telah ditentukan.
Setelah melakukan pendaftaran online, berkas yang telah diunggah akan diverifikasi oleh pihak sekolah atau panitia PPDB. Cek pengumuman hasil seleksi sesuai jadwal yang telah ditentukan di portal PPDB atau melalui informasi yang diberikan sekolah. Jika dinyatakan lulus seleksi, lakukan daftar ulang sesuai dengan petunjuk yang diberikan oleh sekolah untuk menyelesaikan proses penerimaan.

Testimoni Orang Tua

I can positively say Schule has made my son a better person. It has helped him develop a positive attitude towards his studies

John Stevens

PPDB Tahun Pelajaran 2024/2025

Picture
SMK Negeri 1 Kertosono dengan bangga mengumumkan
bahwa Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) untuk Tahun Pelajaran 2024/2025 telah resmi dibuka.
Senin, 27 Mei 2024
08.00 – 23:59 WIB

[cmsmasters_featured_campaign shortcode_id=”6zzq3poayr” campaign=”10836″ campaign_metadata=”image,link,rest_amount,donated_percent,excerpt,donation_but” animation_delay=”0″]