SMKN 1 Kertosono Juara II “Guru dan Tenaga Pendidik Berprestasi”

Home / Berita / SMKN 1 Kertosono Juara II “Guru dan Tenaga Pendidik Berprestasi”
Imam Sugeng

Salah satu tenaga pengajar SMK Negeri 1 Kertosono telah meraih juara 2 sebagai Guru dan Tenaga kependidikan Berprestasi.

Dinas Pendidikan Nasional, Sidoarjo, Jawa Timur menggelar Seleksi guru dan tenaga kependidikan berprestasi, pada tanggal 1-3 Juli 2019. Pada event ini, staff laboratorium di SMKN 1 Kertosono, Imam Sugeng memperoleh juara II Laboran Sekolah SMK di tingkat Jawa Timur.

Drs Gaguk Wiyono Heru S.Pd sebagai Kepala Sekolah SMKN 1 Kertosono mendukung penuh Imam Sugeng sebagai Staff Laboratorium berprestasi. Hingga berhasil memperoleh prestasi sebagai juara 2 ditingkat Jawa Timur.

Banyak yang berharap agar kader-kader militan seperti Imam Sugeng, bisa meningkat kinerjanya lebih baik lagi. Selain itu juga bisa meraih juara di tingkat Nasional.

Imam Sugeng sendiri juga mengaku bangga dan sangat bersyukur dengan prestasi yang diraihnya. Ia tidak menyangka sampai bisa mendapatkan juara II. Hasil jerih payah menginap di Sidoarjo 3 hari 2 malam.

Semoga prestasi yang diraih Imam Sugeng ini bisa menjadi contoh bagi guru dan pengajar seprofesi lainnya, yang ada di Kabupaten Nganjuk. Dan tentunya dapat memajukan serta meningkatkan kualitas SMKN 1 Kertosono.

Leave a Reply

Your email address will not be published.